Rabu, 16 November 2011

man bangkalan_lapangan

    Saya akan memberi tau anda tentang salah satu dari beberapa tempat yang saya pikir tidak terurus di Man bangkalan, tempat itu adalah Lapangan man. lapangan di man bangkalan terdiri dari dua bagian, bagian bagian itu adalah bagian barat dan bagian timur.
    Lapangan bagian timur adalah lapangan utama yang ada di man bangkalan, karena lapangan di bagian timur wilayahnya lebih luas dari pada lapangan bagian barat dan di lapangan bagian timur ini terdapat tiang bendeara, ring basket dan sebagainya, Lapangan bagian timur ini selain sebagai tempat para peserta upacara juga berfungsi sebagaitempat latihan beberapa eskul yaitu basket, futsall, volly paskibraka dan drumb band.
   Sedangkan lapangan lapangan bagian barat yang tidak seluas lapangan timur berfungsi sebagaitempat upacara, tempat latihan beberapa eskul yaitu drumband, pmr dan pramuka, walaupun demikian kedua lapangan tersebut sangan penting untuk kegiatan eskul eskul tersebut, tetapi ada beberapa hal yang saya tidak sukai di lapangan ini semisalkan pada lapangan bagian timur, disana banyak terdapat lubang lubang sehingga jika hujan terdapat genangan genangan air yang sangat mengganggu jalannya latihan
   Menurut saya masalah seperti itu harus diperbaiki oleh pihak sekolah, dan ada lagi masalah lain seperti dilapangan tersebut sering dipergunakan untuk lahan parkir padahal di man dengan lebih dari seribu murid harus di sediakan lapangan parkir yang cukup luas sehingga lapangan tidak di jadikan sebagai lapangan parkir dan jika lapangan di jadikan tempat parkir itu terkesan kalau man itu sekolahnya sempit padahal tidak, man adalah satu satunya sekolah yang mempunyai aula
   Lapangan sekolah di man model bangkalan tidak di kelola secara baik sehingga terjadi masalah masalah tersebut, dari awal lapangan sekolah bukan sekedar  Dari awal Sekolah Lapangan bukan sekedar metodologi baru, melainkan kembali ke arti “sekolah” yang sebenarnya sebagai suatu tempat bagi peserta secara aktif menguasai dan mempraktekkan proses penciptaan ilmu pengetahuan. prosesbelajar dalam Sekolah Lapangan erat kaitannya dengan pandangan terhadap sifat dasar manusia sebagai mahluk hidup yang aktif dan kreatif yang senantiasa 'haus' akan pengertian tentang arti dan maksud hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar