Rabu, 23 November 2011

sekolahku

       Man Model bangkalan adalah satu satunya madrasah aliyah yang negri yang ada di bangkalan. semua Pelajaran-pelajaran yang ada di di man juga sama dengan sma yang lain pada umumnya di bangkalan, hanya saja di man banyak menerapkan pelajaran yang bernuansa islam seperti aqidah ahlaq, fiqih, qurdist dan kebudayaan islam serta b.arab.
       Sehingga dapat di katakan bahwa man lebih komplit dari pada SMA negeri pada umumnya yang ada di bangkalan. di man juga mempunyai berbagai macam estrakulilkuler seperti drumb band otomotif , tata busana, olahraga, teater, paskib dan sekarang ada yang terbaru yaitu tari. kita bebas memilih eskul tersebut dengan bakat dan minat kita.  man model bangkalan adalah satu satunya yang ada di bangkalan. pelajaran di man juga sama dengan sma yang lain, hanya saja di man banyak menerapkan pelajaran agama seperti aqidah ahlaq, fiqih, qurdist dan kebudayaan islam serta b.arab.
      Sehingga di man lebih komplit dari pada SMA negeri pada umumnya . di man juga mempunyai berbagai macam skul seperti drumb band otomotif tb dan sebagainya dan sekarang ada yang terbar yaitu tari. sehingga kita bebas memilih eskul tersebut dengan bakat dan minat kita. dan dari beberapa eskul itu pula kita,, siswa man model bangkaln mempunyai ahli dalam bidangnya masing masing.
      Man model bangkalan juga menambah satu jurusan yaitu Agama, dan jurusan yang lain di man model bangkalan adalah IPA, IPS, dan bahasa. man juga mempunyai lab IPA, IPS,BAHASA dan komputer. sehingga memungkinka sisiwa siswa yang ada di man model bangkalan itu dapat menjadi sswa didik yang pandai. dan laboratorium laboratorium tersebut sebagai tunjangan pendidikan yang ada di man.
      Man juga memiliki asrama dan aula yang megah. aula dan asrama, dan dengan ini man bangkalan adalah satu satunya sekolah di bangkalan yang mempunyai  aula dan asrama. dan juga memiliki lab otomotif yang domina di minati oleh kaum pria. dan man juga mempunyai lab alektronika yang sama rata, maksudnya sama sama diminati dan tata busana yang diminati oleh kaum wanita       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar