Rabu, 16 November 2011

tentang man_ Guru guru di man

       Assalamualaikum,, selamat siang saya akan menceritakan beberapa hal tentang guru guru yang ada di man model bangkalan, seperti yang kita ketahui guru adalah orang tua kita di sekolah, guru adalah seorang pahlawan tanpa jasa dan guru adalah orang yang selalu semangat memandu muridnya dalam jalan menuju kebenaran, guru adalah seseorang yang sangat profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi para murid agar lebih baik.
       Dan  di man model bangkalan terdapat banyak guru yang sangat mencapai keriteria diatas mereka juga sangat sabar tidak lupa mengarahkan agar siswa yang sedikt belok ke jalan yang salah isa diperbaiki ahaknya oleh sang guru, saya sangat suka sekali pada guru guru yang ada di man bangkalan. dari sekian banyak guru yang sama sama saya sukai yang semuanya menarik, saya akan memberi tahukan guru guru yang sangat saya sukai.
     Guru yang sangat saya sukai atau yang saya senangi di man model bangkalan adalah bu crish, selain gurunya humoris bu crish orangnya sangat disiplin dan selalu menerapkan segala sesuatu kepada muridnya dan dia mempunyai prinsi prinsip dalam hidupnya yang membuat saya kagum. di man dia mengajar sebagai guru elektronka dan matematika, bu chris juga mempunyai seorang putri yang masih menjadi siswi di man dan putrinya sangat cantik
       Selain bu crish, guru yang menurut saya satu satunya guru yang lain dari pada yang lain yang hanya di man ini saya menemukan semenjak sd dan smp adalah guru b.ingris yaitu ser wahid, ser wahid adalah seseorang yang lucu dan selalu memberikan tugas yang sangaaat banyak, ya saya tau mungkin se wahid memberikan tugas yang banyak seperti menghafalkan 1000 vocab, dan dia tau dengan menghafakan vocab muridnya akan cepat berbahasa ingris dengan baik. dan ser wahid adalah guru yang sangat jujur dan guru yang sangat melatih muridnya agar lebih baik.
         jika saya menyebutkan satu persatu guru yang saya senangi mungkin sampai 10 paragraf belum selesai. dan dari itu kesimpulannya adalah guru guru di man adalah manusia biasa dan mempunyai prinsip masing masing dan cara belajar yang lain satu dari pada yang lain dan tujuan mereka adalah satu yaitu ingin menjadikan muridnya jauh lebih baik dari pada dia. guru guru di man adalah guru yang terbaik yang pernah saya temui. wasslamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar