Minggu, 13 November 2011

tentang man bangkalan- musolla

    Saya akan menceritakan' tentang salah satu tempat yang saya sangat sukai di MAN. yaitu adalah MUSHOLLA, selain musollanya itu dingin alias adem. tempatnya disana cukup bersih dan musolanya itu cukup luas. ya,,, aku mengakui itu karena memang musolla di smp waktu aku smp sangat kecil.dan tidak layak.
    Musholla di man cukup bersih tempat wudhuknya bagus, kamar kecilnya juga bersih tapi ya itu hanya sedikit dari seribuan lebih murid man yang sholat disana
    Pada awalnya, saya mengira murid murid man itu alim alim alias banyak yang sholat dhuhur, tap nggak sebasar musolla itu baru hanya paling banyak dua saf aja yang ter isi lainnya man a,,, ? sy gak tau mungkin tidak sempat atau najis ya kali pakainannya tapi.
    Ada lagi persoalan persoalan di dalam musholla itu, salah satunya adalah tidak adanya topi atau kopyah untuk laki laki, dan tidak ada sarung, wah ini bahaya ini,,, kalau misalnya ya ada seseorang yang celananya najis, dia aanak luar kota kan dia tidak sholat dzuhur gara gara tdak ada sarung tersebut
    Ada lagi ya yang saya ingin luapkan disini, yaitu adalah tidak adanya jadwal piket di dalam muasholla itu, seharusnya kan setiap hari ada jadwalnya gitu misalkan setiap hari senin kelas X1 selasa kelas X2 dan seterusnya ,,, sehingga musholla man itu menjadi sangat bersih dan kayak musholla musholla pada umumnya
   Dan yang terakhir saya harap ada banyak orang yang bermakmum di mushoolla itu bukannya hanya jadi pajangan aj,,, ehehe.. dan satu lagi kalau bisa semisalkan ada pertemuan tuh jangan di musolla kadok... seharusnya menyediakan tempat lain slain muholla
   Wasslamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar