Senin, 14 November 2011

tentang man_ extrakulikuler

      Ekstrakulikuler di man sangat banyak, bisa dibilang eskulnya man tuh lebih banyak dari sekolah laen di bangkalan,,, betapa tidak? ada 10 lebih oh aku gak tau, mungkin emmm... pokoknya banyak deh... nie saya sebutin satu persatu ya, yang saya tau aja ya...
      Eskul-nya man yang pertama adalah Drumb band, KIR, teater, PMR, Pramuka,MC, Paskibraka, hemmmbbb apa lagi ya.... oh ya jurnalistik, tim relief, Qiroah, ini semua yang saya sebutin masih segilin tir, maksudnya masih ada banyak lagi... semisalnya pada cabang olahraga
     Pada cabang olahraga masih banyak bangeeeett tet eskulnya man dan yang paling terkenal adalah Volly, Sepak bola, Futsal, Bulu tangkis, Basket, dan ada lagi saya lupa apa ya...??? pokoknya banyak deh.. heemm kita peretel satu persatu ya,,, jangan donk ntar waktunya habis
      Dari sekian banyaknya esku di man yang meraih banyak prestasi adalah Drumband, teater, PMR, Paskib, futsall, volly... sangking banyaknya eskul di man sehingga setiap hari lapangan tuh di pakek teruss,,, kecuali minggu ya,, dan dari itu pula man memerlukan banyak osis,,, huhh...
     Tapi yang saya sesalkan adalah kurangnya perhatian dari osis,,, oh bukan maksud saya dari sekolah,,,karna misalkan aj teater bahasa maduranya adalah "lok ebendein" sehingga sedikit demi sedikit ekstra kulikuer berkurang seperti misalkan takraw mmmbb 3 tahun yang lalu masih ada dan sekarang tidak...
     Sudahnya sampai disini ooww belumb blumb ada eskul yang baru lagi yaitu eskul jeng jeng jeng,,,, ya betul eskul TARI.... katanya sih yang ngelatih dari TARARA.. sudahya
Assalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar