Kamis, 08 Desember 2011

liburan ke jakarta part 1

              Pada awal bulan Juni yang lalu saya dan keluarga “pulang kampung” ke Jakarta  selama liburan sekolah anak-anak. Berikut adalah “laporan” acara kami selama liburan yang sebenarnya cukup panjang tapi terasa sangat singkat itu.ibu  dan aku berangkat duluan pada hari Kamis, 1 Juni 2010, sedangkan kakak saya menyusul pada hari Sabtu, 3 Juni 2010 pagi. Dari bandara Soekarno-Hatta, saya langsung dijemput keluarga dan orang tua dan langsung jalan-jalan ke Mangga Dua setelah mengalami pengalaman  yang mengesalkan itu di perjalanan. Foto-foto selama di Mangga Dua.
              Pagi-pagi besoknya, hari Minggu, 4 Juni 2010, kakak bersama ibu dan Irza pergi ke Mal cinere, dan berbelanja di pasar swalayan Hero di lantai basement untuk keperluan penyetokan belanjaan khas Indonesia. Sore-nya, kita sekeluarga jalan-jalan ke mal pondok indah(PIM), Jakarta Selatan. Disana, seperti biasa, anak-anak langsung pada main di timezone, sementara mbak saya dan ibu pada shopping.
             Oh iya, kita juga sempet makan malam di Bakmi Gajah Mada (atau lebih terkenal dengan sebutan Bakmi GM), restoran di lantai 2 PIM, di seberangnya ada bioskop. keluarga kami adalah penggemar setia Bakmi GM, dan kelihatan sekali ini menurun ke anak-anak. Lihat saja Inka dan Irza yang dengan lahapnya menyantap Bakmi GM, yang memang tidak ada di Singapura itu. Foto-foto lainnya di Bakmi GM.
              Hari Senin, 5 Juni 2010, waktu saya habis tersita untuk menerima undian bersama ibu saya. Namun, ternyata “pengorbanan” itu tidak sia-sia, untuk pertama kalinya saya berhasil mendapatkan unian secara resmi dan “jujur” dan tidak dengan cara “nembak”. Sampai ikut ujian teori dan praktek juga, loh. :)Besoknya, Selasa, 6 Juni 2006, dengan SIM sudah di tangan, saya pun menjadi lebih berani untuk “berleluasa” jalan-jalan keliling Jakarta. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar