Kamis, 08 Desember 2011

liburan ke jakarta part 2

             Sesudah puas keliling lling jakarta, dari tugu monas, ancol termasuk dufun dan taman mini indonesia indah TMII, saya sekeluarga langsung kakak mengajak saya keke Kuningan. Kita mampir sebentar ke kantor kesehatan. di Kuningan untuk mengantar ibu saya yang ada keperluan kesana. Sambil menunggu ibu saya, kakak berjalan ke gedung Bina Mulia di sebelah, ke cabang BCA disana untuk mengurus penggantian KeyBCA. Eh, taunya cabang BCA kantor cabang utama Kuningan itu sudah pindah ke Gedung Sentra Mulia sejak tahun 1999, sementara yang di Bina Mulia sudah “turun pangkat” jadi kantor cabang pembantu.
             Dan setelah itu kami sekeluarga kesna , Setelah ibu saya selesai dengan urusannya. kita rame-rame pergi ke ITC Kuningan. Mengingat sudah waktunya makan siang, sesampainya disana, kita langsung pergi ke Mal Ambassador, tempat perbelanjaan yang terhubung di sebelah, untuk pergi ke food court di lantai empat. Seperti biasa, kita menikmati makanan khas Indonesia disana, seperti ayam kalasan dan soto betawi. Kapan lagi, mumpung di Jakarta. :)
             Setelah makan siang, mbak dan ibu saya langsung kembali ke ITC Kuningan untuk hunting barang-barang murah disana, sementara saya dan bapak saya, beserta anak-anak dan keponakan, memilih untuk jalan-jalan di Mal Ambassador, yang tidak se-crowded ITC Kuningan, dan membiarkan anak-anak asyik mandi bola dan main-main di playground disana. Foto-foto di Mal Ambassador.
             Setelah perjalananku pada hari kedua di jakarta seudah selesai akhirnya 3 hari berikutnya kami sekeluarga pulang untuk mengurus sesuatu di rumah karena di rumah sudah siap untuk pulang. hari ketiga saya hanya ada di rumah tante saya yang ada di kecamatan beji, marghonda raya , depok. dan berpamitan kepada keluarga yang ada di sana untuk pamit pulang dan pada hari ke empat saya sekeluarga pergi ke sejumlah mol untuk membeli atau pun shoping yang terakhir kalinya di jakarta.
              Dan hari terakhir saya pun pulang ke madura, dan keluarga saya di jakarta mengantar kami sampai ke stasiun gambir di daerah monas, pokoknya stasiun gambir itu berada dekat dari monas dan pada waktu pulang dan keretanya mau jalan kami melambaikan tangan kepada eluarga kelarga yang telah mengantar kami. kami pun pulang dengan hati yang sangat senang dan ingin pergi atau liburan lagi ke jakarta, ke tempat keluargaku disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar