Selasa, 06 Desember 2011

teng tang diriku~kebiasaanku

          Assalamualaikum wr wb, di hari siang ini saya akan menceritakan tentang kebiasaanku yang sehari hari di lakukan oleh aku sewaktu di rumah dan di sekolah.. oke saya mulai dari waktu saya bangun tidur, disini saya biasa bangun jam 5.00 am wib. setelah itu biasanya saya langsung mandi tidak lupa mengosok gigi dan setelah itu sya sholat subuh. ya pastinya sebelum saya solat ya pastinya saya tke a holly water lah alias ambil wudlu. dan kebisaan ku seelanjutnya
          Dan sekitar jam 6.oo am kebiawsaanku selanjutnya adalah menyiapkan pelajaran yang akan di bawa dan selanjutnya saya akan have breakfast alias sarapan, biasanya saya sarapan dengan lauk ikan cakalanmg ya kalau tidak ada saya sarapan dengan mie goreng yang pasti pakek nasi lah. setelah sarapanku selesai. saya melanjutkan aktivitasku dengan berangkat ke sekolah sekitar setengah tujuh pagi. dan biasanya saya di antar oleh kakak saya ke sekolah, trapi sekarang saya sudah menggunakan sepeda motor sendiri kesekolahan.
          Sesampainya di sekolah saya bergegas untuk berjalan ke kelas saya tercinta yaitu kelas sebelas IPA 1, dimana di kelas itu terdapat banyak anak anak yang gokil golik, aneh aneh, lucu lucu dan mempunyai sifat sifat yang berbeda. ada yang suka marah, ada yang suka apesoan, ada yang suka berdandan dan ada yang selalu serius, gak bosan apa selalu serius??? hahaha... tapi ketika di kelas itu saya cukup senang karenaselalu bisa bertemu dengan seseorang who i loved.
           Setelah bel pulang berbunyi syaya biasanya ke rumahnya mbak saya yang ada di sekitar sekolah saya. ya saya disana hanya sekedar untuk makan siang dan sholat dzuhur saja. dan setelah itu saya kembali lagi ke sekolah untuk melakukan sesuatu, misalkan pada hari senin dan  selasa saya mengikuti siswa bina yang diadakan oleh sekolah dan guru siswa bina tersebut adalah guru yang saya kagumi yaitu ser wahid, dia adalah seorang guru yang lucu, tegas dan disiplin. dan pada hari lainnya saya mengikuti ekstrakulikules seperti paskib dan basket.
           setelah kegiatan di atas selesai. saya langsung pulang dan kira kira saya sasmpai di rumah jam % kurang sepuluh menit. di jam keritis untukl sholat asar itu, saya langsung mandi dan langsung sholat asar,, eh tidak samnpai beberapa saat adzan magrib sudah di dengar, saya langsung bergegas ke musholla untuk sholat magrib dan sehabis itu sya mengaji alkurdan selanjutnya saya kembali lagi ke musholla untuk sholat isya dan have dinner sekitar jam 8 nan. sehabis itu sya melihat tv ataupun belajar dan ngerjakan pr. saya belajar jika di hari esoknya adalah ulangan dan saya belajar jika ada pr.. sesudahnya belajar syta langsung tidur.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar