Sabtu, 03 Desember 2011

tentang diri saya ~ hoby dan kesukaan ~

             Selamat pagi semua, disini saya akan memceritakan tentang beberpah hal yang saya sukai. hal hal tersebut yaitu... semenjak saya kecil saya memang hoby berenang dan dengan hobiku tersebut sekarang saya bisa men jadi seorang yang cukup tinggi dari beberapa teman temanku. dan saya pikir dengan berenang saya bisa menghilangkan stress atau penat dalam hidup saya dan dengat renang juga bisa melatih kita jika saya ingin menjadi seorang tentara yang notabene harus jago berenang.
             Selain berenang hobyku yang lain adalah bermain bola basket, karena dengan hal nya berenang, dengan bermain bola basket selain seru permainannya , kita bisa berkeringat dan bisa membuat tubuh kita sehat.  dan hoby ku yang lain adalah online bersama teman teman ku yang berada jauh din kalimantan, depok, malang dan tulungagung. dan jika saya sedang break, alias sedang beristirahat saya juga berhobi yang lain yaitu menggambar, dan jalan jalan bersama teman teman saya.
            Dan jika saya sedang boring ataupun bosan saya sdelalu mendengarkan musik karena dengan mendengarkan musik bisa membuat hati ini tenang dan bisa sangat terhibur apalagi jika musik musik yang saya inginkan adalah musik yang saya senangi dan apalagi liriknya adalah yang sangat menyentuh, dan dari ssegala lagu di dunia ini lagu yang snagat saya inginkan adalah lagu down to earth. dimana lagu down to earth itu sendiri adalah the song of justin bieber.
             Artis favourite saya di dalam negeri adalah nikita willy dan aktor favourite saya di dalam negeri adalah gak tau. dan penyanyi wanita favourite ku di dalam negeri adalah agnes monika serta penyanyi pria favourite ku di indonesia adalah crisye. dan band favourite ku di indonesia adalah st 12, ungu dan bondan. serta the virgin. dan artis bolliwood favouritre saya adalah kajol dan aktor bolliwood yang saya favouritekan adalah salman khan. artis holliwood favourite ku adalah angelina joli dan aktor holliwod yang saya sukai adalah gak tau. dan penyanyi dan band luar negeri yang saya sukai adalah justin bieber, avenged sevenfold dan west left.
               makanan favourite saya adalah nasi goreng, ayam goreng, sea food dan minuman favourite saya adalah jus alpukat, es jeruk, es teh dan coca colla. pelajaran yang saya sukai adalah bahasa inggris dan geografi. warna favoutite saya adalah biru, ungu dan semuanya. tempat yang saya sukai adalah tempat bermain atau pantai, dan kota yang saya sangat sukai adalah sidney. negara yang saya sangat sukai adalah uni emirat arab, turkey dan switszerland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar