Sabtu, 03 Desember 2011

tentang diri sendiri

             Selamat pagi semuanya, disini saya akan memberitahukan kepada anda tengtang diriku sendiri. terlebih dahulu saya ingin minta maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan ku berikut ini. oke semuanya, nama lengkap saya adalah fajar romadhon nama pendek saya adailah ya,,, apa ya mmm fajar, tapi kamu bisa memanggil saya apasaja deh, apasaja yang kamu inginkan , tapi jangn yang aneh aneh ya, okn lanjut,,,, nama saya terdiri da e dari 14 empat belas kata yaitu f a j a r r o m a d h o n.
              Dan lanjut aja ya kawan,,, saya tinggal di daerah saksak, kamu pasti tau ding saksak, mmmbb saya beri tahu anda ya, kampung sak sak itu terletak di kelurahan keraton, kecamatan bangkalan dan kabupaten bangkalan , masak gak tau anda ya kawann,,, mbbb sungguh terlalu. okelah gak papa aku maafin kamu, lanjut ya sobat,,,, eh bkan kawan.,,,, saya tinggal di saksak blog 2 dan disana alias di saksak saya tinggal bersama keluarga saya,,,
               Oke lanjut ya kawan,,, saya adalah seorah pelajar dan saya sekarang belajar di sekolahku tercinta yaitu madrasah aliyah negeri model bangkalan alias MAN Bangkalan,, lengkap banget kan aku yang nyebutin sekolahku,,, ya memeng karena saya sangat bangga terhapap sekolahku ini, sebelumnya saya pernah bersekolah di sekolah menengah pertama negeri alias SMPN 03 Bangkalan sekolah ku waktu smp ini tuh ssn loh,, alias sekolah bersetandart nasional,,, dan sebelumnya lagi saya pernah bersekolah di sekolah dasar tepatnya di SD negeri Kraton 1 bangkalan.
              Dan kemudian sekarang saya berumur tujuh belas tahun dan duduk di kelas sebelas, saya lahir di bangkalan, dan pada waktu itu saya lahir pada waktu hampiur adzan subuh waktu bulan romadhon dan oleh sebab itu kemudian saya di beri nama fajar romadhon,, asyik kan ceritaku,,, lanjut saya lahir pada tanggal 05 bulan  juli dan pada tahun seribu sembilan ratus sembuilan puluh lima atau 05 juli 1995. dan pada walktu itu hmmm pada waktu saya lahir berketepatan saya lahir di hari minggu.
              Agama saya pasti agama islam lah dan saya ingin menjadi seorang yang berguna bagi keluarga ku, berguna bagi teman temanku , berguna bagi sekolah dan guru guruku dan beguna bagi nusa dan bangsa indonesia dan saya ingin menjadi seseorang yang tetap jalan di jalan yang lurus agar saya tidak tersesat dan saya ingain membahagia kan orang tuaku dan cita cita saya sebetulnya banyak tapi yang paling dominan adalah ingin menjadi seorang guru.
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar