Selasa, 13 Desember 2011

wilayahku


    Saya lahir di pulau yang sangat indah, yang terletak di wilayah jawa timur indonesia dan di dalam pulau ini terdapat empat kabupaten ya benar, pulau yang saya maksud adalah pulau madura. pulau madura  terdiri dari 4 kabupaten, yaitu bangkalan,sampang, pamekasan dan sumenep. dari ke empat kabupaten tersebut kabupaten yang terbaik adalah smenep. karena kabupaten tersebut terdapat wilayah yang sangat indah seperti pantai lombang, pantai lombang di sumenep adalah satu satunya pantai di indonesia yang di tumbuhi dengan pinus udang
    Di kota bangkalan sering kali memperoleh adipura, karena di kota bangkalan adalah kota yang sangat bersih dan tertata kerapiannya. pada waktu musim hujn sering terjadi banjir di bangkalan  dan mengakibatkan liburnya sejumlah sekolah. wiayah lain yang sering banjir adalah kecamatan blega. dan suhu di kota bangkalan sangat tinggi berkisar 34'c yang mengakibatkan bangkalan jika waktu siang hari atau sepulangnya sekolah suhunya sangat panas.
     kampung saksak sendiri adalah kampung yang sangat bersih dan terletak di pusat kota bangkalan. kampung sak sak juga dalam kelurahan keraton di mana kelurahan keraton menjadi kelurahan trbaik d bagkalan. dan kampungku yaitu kampung saksak timur bersuhu panas. dari sebagian warga yang hidup di kampungku yaitu saksak timur mempunyai kebiasaan masing masing seperti mereka suka bejerka sampai larut malan sampang yang hanya malas bersantai santaian dirumahnya
     Rumahku memanglah kecil tapi rumahku adalah istana ku dimana terdapat bebagai peristiwa d hipup ini yang terjadi di dalam rumahku yang bagus tersebut. rumahku terdapat tiga kamar tidur dan terdapat 1 kamr mandi terdapat dapur dan terdapat ruang tamu dan sekaligus ruang tamu itu d jadikan ruang keluarga karena memang kuakui rumah saya tidak begitu luas untuk di tempati keluarga besar sepert keluarga saya ini. tetapi walaupun begtu aku mempunyai rumah seperti ini tidak pernah mengeluh krena rumahku memang terbaik,, hehehe sudahya .
      Dan masa-masa hidupku lebih banyak habis dalam kamar sewa. Membaca buku yang itu-itu saja, mendengarkan musik yang juga itu-itu terus, menulis hal yang tidak jauh dari topik yang itu-itu juga, lalu kemudian terlelap hingga hari berganti dengan kegiatan yang itu-itu lagi. Sungguh kehidupan yang sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar