Kamis, 08 Desember 2011

rumahku...

             Kita tau jika rumah adalah suatu tempat yang bisa kita tempati dengan nyaman dan rumah bisa menjadikan kita tenang ketika kita berada di dalamnya. dan kali ini saya akan memberitahukan tentang rumahku. rumahku adalah rumah yang saya sukai dan rumahku terletak di jalan letnan ramli no 26 bangkalan. saya tinggal di daerah perkotaan, oleh sebab itu dikampungku banyak sekali rumah yang berdekatan.
             Walaupun demikian saya suka temat di rumahku karena di rumahku ini terdapat banyak tetangga yang ramah ramah orang nya dan saling pedui atau saling bergotong royong alias rasa solidaritasny tinggi. rumahku terletak di pinggir sungai dan saya tidak mempunyai enaugh lapangan karena disini adalah perkotaan alias padat pnduduk yang jarang sekali menerima langsung pepohonan yang sejuk.
            Di dalam rumahku terdapat beerapa tempat ang aku sukai yaitu kamar tidurku , karena dsitu terdapat beberapa benda benda yang aku pajang disana dan disana pula aku menghabiskan waktu di rumah, rumahku adalah istanaku, rumahku berlantai dua yait terdapat dua bagian rumah jika saya sedang boring saya kadang berada di atas rumahku hanya sekedar melihat bintang dan di atas rumah tidak mempunai apa. disana hanya terdapat em atau hanya untuk tempat mengeringkan pakaian.
             rumahku terletak di pinggir sugai yang kadag kadang suangai tersebut bagus tapi kadang kadang uga sungai itu tidak bagus. saya senang tinaal di rumah saya. an aya pikir rumah saya adalah rumah yang sempit karena hanya luasya cuman 5 kali 20 meter dan itu memang sangat kecil. tidak seperti rumah rumah temanu yang mempunyai halaman yang luas dan terdapat pohon pohon yang sejuk dan bisa memetik buahnya dari poho itu, tetapi tidak pada rumahku.
              Rumahku memanglah kecil tapi rumahku adalah istana ku dimana terdapat bebagai peristiwa d hipup ini yang terjadi di dalam rumahku yang bagus tersebut. rumahku terdapat tiga kamar tidur dan terdapat 1 kamr mandi terdapat dapur dan terdapat ruang tamu dan sekaligus ruang tamu itu d jadikan ruang keluarga karena memang kuakui rumah saya tidak begitu luas untuk di tempati keluarga besar sepert keluarga saya ini. tetapi walaupun begtu aku mempunyai rumah seperti ini tidak pernah mengeluh krena rumahku memang terbaik,, hehehe sudahya assalamualikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar