Senin, 12 Desember 2011

Turun ke bumi

Saya tidak pernah berpikir itu akan mudah
Karena kita berdua begitu jauh sekarang
Dan dinding mendekati kita
Dan kami bertanya-tanya, ada apa?
Tidak seorang pun memiliki jawaban yang solid
Tapi hanya berjalan dalam kegelapan
Dan Anda dapat melihat ekspresi wajahku, Itu hanya air mata dari perpisahan

 Jadi kita melawan jadi kita berperang, saling menyakiti sampai menyakiti
 Dan kami menangis dan menangis dan menangis dan menangis
 Dan kita hidup dan kita mencintai, dan kita belajar dan kita cintai
 Dan kita mencoba dan mencoba dan mencoba dan mencoba

Jadi terserah Anda dan terserah saya
Bahwa kita bertemu di tengah perjalanan kami kembali ke bumi
turun ke bumi, turun ke bumi
Dalam perjalanan kami kembali ke bumi

 Dan ibu Anda selalu suatu tempat
 Ayah saya tinggal di luar kota
 Jadi, katakan padaku bagaimana aku bisa pernah menjadi normal,
 Anda memberitahu saya ini adalah yang terbaik
 Jadi, katakan padaku mengapa aku menangis?
  saya hanya perlu kau di sini

Kami turun begitu jauh dari cara kita digunakan untuk menjadi
Sekarang kita berdiri dan mana kita pergi
Ketika tidak ada jalan untuk sampai ke hati Anda
Mari kita mulai dari awal lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar