Selasa, 13 Desember 2011

my family

           Assalamualaikum wr wb. saya akan menceritakan tyentang keluarga ku, apakah kamu tau? bahwa keluarga ku adalah keluarga besar. dan saya pikir keluarga ku sangatlah keluarga besar. mengapa saya bisa mengatakan itu? karena saya mempunyai seorang ayah seorang ibu dan saya juga mempunyai lima orang saudara laki laki dan juga mempunyai tiga saudara perempuan. saya adalah anak kesembilah dari sembilan saudara. dan nama nama dari saudaraku adalah: hadi prayitno, moh hasan, wiwik sumiati, siti romlah, samsul arifim, agus mustaram, siti rodiah, mohammad idwan dan saya yang paling terakhir yang bernama fajar romadhon.        Saya akan menceritakan tentang keluarga saya . Ayah saya telah pass away. ayah saya meninggal # tahun yang lalu dan pada saat itu saya masih duduk di sekolah menengah pertama alias smp, aaya sangat sedih dan merasa kehilangan sekali sosok bapak. ytang kedua adalah ibu saya ibu saya bernama sumrati dia asli orang madura tepatnya dia berasal dari opamekasan. dan dia tinggal di bangkalan belakangan tahun ini, ibu saya adalah seorang wanita yang sangat kuat, dia sangat tegar dan dia melakukan apa saja demi anakku. ibuku adalah ibu terhebat.
           Yang selanjutnya adalah kakak saya yangv pertama, kakak saya yang pertama bvernama hadi pyaritno dia sekarang tinggal di depok, jawa barat dan bekerja sebagai supir taksi dan dia menmpunyai istri yang bernama linda yang berasal dari medan, sumatera utara. mereka di karuniai dua orang anak. kaka saya yang kedua adalah mohammad asan sekarang dia tinggal di miami, negara bagian florida amerika serikat. sebelumnya dia berada di newyork dan diisana dia bekerja di salah satu restoran.
             Kakak saya yang kedua ini sudah mempunyai seorang istri yang bernama ira febrianti fartini, dia berasal dari socah dan dia tinggal di perumahan man. kaka saya selanjutnya adalah bak wiwik dia mempunyaio seorang suami yang bernam amustofa dan mereka di karuniai seorang anak puti yang di beri nama khalifatul jannah, yang sanagta lucu. dan yang selanjutnya adalah bak romlah dia mempunyai seorang suami yang berasal dari lombok. dan dikaruniai seorang anak dan mereka tinggal di lombok.
             kaka saya selanjutnya adalah agus mustaram yang sekarang sudah pulangh ke madura beberaopa hariyang lalu. sebelumnya agus mustaram bekerja di suatu pabrik otoimotif di prevektur tochigi, asikkaga, japan. disana kaka saya bekerja dan kakak saya yang selanjutnya adalah samsul arifin, dan kakakl saya yang satunya adalah siti rodiyah, dimana situ rodiah adalah seorang gurtu smp. dan kakak saya yang terakhir adalah  mohammad ridwan yang sekarang kuliah di universitas trunojoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar