Sabtu, 03 Desember 2011

tentang diri sendir ~ cita citaku~

           Saya adalah seseorang yang ingin sangat menbahagiakan orang tuaku. saya terutama ibuku, saya aingin menaik hajikan ibuku jika insaallah saya sukses di hari tua saya nanti. dan sebagai seorang anak yang hanya bisa mengandalkan orang tuaku. aku tidak ingin seperti itu lagi, dan sebagai seorang pelajar atau seorang sisiwa yan g harus saya lakukan adalah belajar dengan giat dan rajin agar bisa berguna di hari tua nanti. dan oleh sebab itu ambisiku dan hobiku sebagai berikut.
           Saya ingin  menjadi seorang yang berguna bagi keluargaku. berguna bagi teman temanku, berguna bagi, sekolahku dan berguna bagi nusa dan bagsaku. dan saya ingin menjadi seorang yang tetap pada prinsip dan saya ingin tetap di jalan yang lurus agar tidak tersesat. Dengan hal diatas saya berambisi ataupun saya mempunyai banyak cita cita. yang endingnya tuh membahagiakan orang tuaku, cita citaku dari sejak kecil adalah menjadi seorang guru dan menjadi seorang polisi.
           Dan mengapa saya ingin menjadi seorang guru karena menurut saya guru adalah pahlawan tampa jasa dan dengan menjadi guru saya bisa menurunkan ilmuku dan menjadi amalan yang tak putus putus walaupun aku sudah meninggal dunia, dan selain itu, saya ingin menjadi guru karena menurut saya dengan menjadi guru bisa membanggakan orang tua saya dan yang saya inginkan adalah menjadi guru geografi karena semenjak waktui sekolah dasar sayan sangat menyukai pelajaran geografi.
           Dan mengapa saya ingin menjadi seorang polisi. karena menjadi seorang polisi bisa mengatur lalu lintas dan yang paling penti ng adalah gaji dari seorang polisi. yang mana dengan gaji tersebut bisa membahagiakan orang tuaku. dan dengan menjadi polisi saya pikir menjadi seorang polisi adalah hal yang sangat membanggakan dan menjadi seorang polisi juga membuat diri kita bakta terhadap nusa dan bangsa dan dan jika cita citaku yang satu ini bisa di kabulkan saya sangat bersyukur kepada allah.
          Oleh sebab itu dan oleh sebab hal hal di atas saya sebagai seorang pelajar dan agar bisa menjadi hal hal diatas terwujud. saya sebagai seorang pekajar. dan halyang saya lakukan dari sekarang adalah teruslah belajar, dan belajar hal yang lain adalah menjaga diri dari hal hal yang merugikan dan hal yang terpenting adalah menjaga kesehatan pikiran dan menjaga kesehatan badan agar supaya bisa terwujud cita citaku yang sangat banyak tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar